Ya,

tanpa ragu-ragu,

saya berkata: “Hallo Dunia!!!” …

Inilah saya, Rizky Syaiful,  salah satu bagianmu, salah satu bagian yang dikirim kepada mu!

Salam kenal!

Sudah 18 tahun saya ada, tapi baru sekarang saya bicara langsung pada kamu, maaf ya. Tahukah kamu dunia? Mempercantik kamu adalah cita-cita besar saya! Senanglah jika memang kamu ingin, karena saya dedikasikan hidup saya untuk mu.

Dan saya juga yakin, kalau saya, saudara-saudara saya, teman-teman saya, musuh-musuh saya (semoga saja tidak ada), pada dasarnya puya tugas yang sama. Tugas yang membuat kamu bangga, senang, dan terharu; bahwa kami, manusia, adalah pemimpin mu.

Masa depan mu ada ditangan kami,

sebagaimana masa depan kami yang juga bergantung pada tindakan kami pada mu… 🙂

Hey, hey,

mungkin ini terdengar berat, besar, dan muluk. Tapi sungguh, ini tidak terlalu sulit untuk kami. Kami tinggal mengikuti hati nurani kami, membawa diri kami pada mode awal kami. Kami pada dasarnya baik kok, kamu tentu ingat, saat kecil hati kami selalu bergetar ketika bersentuhan dengan kebohongan, ketidakadilan, kejahatan, dan kawan-kawan.

Ingatkan kami ya, agar selalu menebar kebaikan,dan mengajak yang lain menebar kebaikan, juga tak lupa, memberikan contoh yang benar pada manusia-manusia sesudah kami.

Salam Hangat,

salah satu pemimpin mu yang mencoba merepresentasikan semua pemimpin mu,

Rizky Syaiful

